Penembakan di Pub Liverpool saat Malam Natal, Empat Orang Jadi Korban

Laporan: Sinpo
Minggu, 25 Desember 2022 | 23:32 WIB
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Insiden penembakan terjadi saat malam Natal di sebuah pub di Liverpool, Inggris pada Minggu 25 Desember 2022 waktu setempat. Insiden itu mengakibatkan tiga laki-laki terluka dan satu korban tewas yang kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Kami percaya pria bersenjata itu meninggalkan tempat parkir pub dengan kendaraan berwarna gelap--mungkin sebuah Mercedes berwarna gelap-- tak lama setelah penembakan," kata Inspektur Detektif Dave McCaughrean seperti dilansir dari BBC. 

Petugas setempat menerima laporan ada insiden di Lighthouse Inn di Wallasey Village sekitar pukul 23.50 GMT. Penembakan terjadi di tempat yang dipenuhi oleh anak muda. Pasca kejadian, polisi telah menyelidiki kasus pembunuhan. 

Dave mengimbau saksi yang menyaksikan penembakan itu agar melapor kepada polisi. Dia mengatakan penyelidikan masih terus dilakukan.

"Penyelidikan ini masih dalam tahap paling awal dan kami memahami bahwa ini adalah insiden yang benar-benar mengejutkan dan menghancurkan sebelum Hari Natal. Kami memiliki sejumlah petugas di Wallasey Village yang melakukan penyelidikan ekstensif untuk memahami dengan tepat apa yang telah terjadi dan segera mengambil tindakan," jelasnya.

Untuk korban, aparat kepolisian telah memberitahu keluarga. Polisi terlatih khusus juga dikerahkan untuk mengawal keluarga korban.

"Seorang wanita secara tragis kehilangan nyawanya saat Natal sementara beberapa orang dirawat di rumah sakit dan kami belasungkawa kepada keluarga korban," tambahnya


 sinpo

Komentar: