Foto di Depan Pohon Natal, Mohamed Salah Kehilangan Penggemar

Laporan: Sinpo
Senin, 26 Desember 2022 | 06:56 WIB
Mohamed Salah dan keluarga (instagram)
Mohamed Salah dan keluarga (instagram)

SinPo.id -  Mohamed Salah kehilangan penggemar setelah foto di depan Pohon Natal.  Sejak bermain di Liverpool pada 2017, terhitung sudah empat kali Salah dan keluarga berpakaian khas Natal pada tanggal 25 Desember.

Di perayaan Natal 2022, Salah istrinya Magi, dan kedua putrinya, Makka serta Kayan, mengenakan piyama yang didominasi warna hijau khas Natal. Mereka berpose di depan Pohon Natal yang juga berhiaskan beragam aksesori khas Natal berwarna biru. Sejumlah kado pun terlihat di bawah pohon.

Namun, Salah malah kehilangan penggemar atas aksinya itu. Sejumlah fans langsung un-follow akun media sosial pemain 30 tahun itu. Mereka melayangkan protes kepada pemain asal Mesir itu. 

"Saya adalah fans Liverpool sejak lahir, tapi saya akan berhenti mendukung klub karena Anda merayakan Natal bersama umat Kristen. Anda baru saja kehilangan seorang fans, Salah. Selama tinggal!," ujar suporter bernama Oscar Romero.

"Sebagai fans Madrid, saya menggemari sekali Anda. Saya melihat Anda sebagai pemain luar biasa dan selalu jadi inspirasi. Tapi setelah tweet tersebut, saya tidak lagi mengidolai Anda," timpal suporter lainnya.

Untuk diketahui, Salah adalah seorang pemeluk agama Islam. Dia lahir di Mesir yang mayoritas pemeluk agama beragama Islam. Sedangkan Magi, istrinya dikenal pemeluk agama Islam yang taat karena berpakaian sesuai syariat Islam. 
 sinpo

Komentar: