Cristiano Ronaldo Jr Tinggalkan Akademi MU Usai Ayahnya Dipecat

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 28 Desember 2022 | 10:00 WIB
Cristiano Jr saat berpose dengan seragam akademi MU/Marca
Cristiano Jr saat berpose dengan seragam akademi MU/Marca

SinPo.id -  Cristiano Ronaldo Jr meninggalkan akademi Manchester United setelah ayahnya dipecat dari Old Trafford.

Diketahui, Bintang Portugal itu diputus kontraknya usai membeberkan borok The Red Devils dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Imbas dari pemecatan itu, anak laki-laki Sang Megabintang yang bernama Cristiano mengikuti jejak sang ayah dengan bergabung kembali dengan akademi Real Madrid.

Memang saat ini, pemain berjuluk CR7 itu sedang berlatih di Los Blancos agar tetap bugar sembari mencari klub baru di usia 37 tahun.

"Saya ingin anak saya menjadi seorang pemain. Saya seorang pemain sepak bola dan saya ingin dia juga menjadi seorang atlet. Saya pikir dia memiliki sesuatu yang atletis tentang dia. Dia memiliki karakteristik atletis. Jelas dia masih sangat muda, masih bayi, dia baru berusia lima tahun, tetapi dia menyukai sepak bola. Itu merupakan nilai tambah yang besar," kata Ronaldo dilansir dari Mirror.

"Saya punya 30 bola di rumah. Dia selalu bersama bola dan dia menyukainya. Tapi saya tidak akan memaksanya menjadi pemain karena itu datang secara alami. Itu harus menjadi pilihannya. Dia akan menjadi apapun yang dia inginkan, Saya tidak akan mendorongnya sama sekali. Tapi jelas saya ingin Cristiano menjadi seorang pemain. Yang terbaik, seperti ayahnya." ungkap CR7.

Cristiano Jr sebelumnya juga telah meminta ayahnya untuk tetap bermain agar mereka bisa tampil di lapangan bersama-sama.

"Cristianinho (panggilan untuk Criatiano Jr) terkadang menekan saya dan berkata 'Ayah, teruslah bermain selama beberapa tahun lagi agar kita bisa bermain bersama.' Ini akan sulit, bahkan jika saya masih memiliki beberapa tahun untuk diberikan.” tukas Sang Mega Bintang.sinpo

Komentar: