Semangat Tahun Baru, Heru Budi Ajak Masyarakat Berperan Bangun Jakarta

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 01 Januari 2023 | 10:25 WIB
Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono di acara malam tahun baru 2023/PPID DKI
Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono di acara malam tahun baru 2023/PPID DKI

SinPo.id -  Penjabat (Pj) DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam membangun Jakarta. Ia berharap perayaan pergantian tahun baru 2023 dimaknai dengan penuh rasa optimisme.

Hal itu disampaikan Heru saat menghadiri Puncak Festival Malam Tahun Baru 2023, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. 

"Kita optimis menuju 2023 yang lebih baik lagi. Mari jaga Jakarta, kita membangun Jakarta, tentunya untuk kita semuanya, dan tentunya sukses Jakarta untuk Indonesia," kata Pj Gubernur Heru dalam keterangannya, Minggu, 1 Januari 2023.

Menurutnya, Jakarta saat ini telah berhasil melewati tantangan yang begitu besar yakni Covid-19. Tantangan tersebut bisa terlewati dengan adanya peran serta dari masyarakat DKI.

"Tahun 2022 penuh dengan tantangan dan kita sudah melalui salah satunya adalah melalui Covid-19. Kenapa kita bisa melalui Covid-19? Kita bersama, kita bersatu kita bersemangat untuk semuanya melewati itu," ucap Heru.

Heru berharap, di tahun baru 2023 ini sinergi dengan masyarakat dapat lebih baik lagi terjalin. Terutama dalam bersinergi dan berperan aktif pada pembangunan, serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa demi kemajuan Kota Jakarta dan Indonesia. 

Selain itu, Heru juga berharap kepada seluruh pimpinan instansi yang ada di DKI untuk terus optimistis membangun Jakarta.

"Untuk itu tahun 2023 harapan saya, harapan rekan-rekan Forkopimda kita harus bersama optimis membangun Jakarta. Kita harus menjaga NKRI, dan kita harus bersatu menjaga keragaman, itu adalah bagian yang harus kita jaga bersama," tandasnya.sinpo

Komentar: