Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di BSD, Ada Luka di Kaki dan Leher

Laporan: Sinpo
Senin, 02 Januari 2023 | 05:29 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Mayat pria ditemukan di wilayah BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Pada tubuh korban ditemukan luka yang diduga akibat dari jeratan.

"Penemuan mayat korban diduga pembunuhan di BSD. Korban laki-laki, tanpa identitas. Ditemukan adanya luka pada bagian kaki kiri dan luka di leher yang diduga akibat jeratan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra pada Minggu 1 Januari 2023. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pengendara motor yang sedang lewat pada Minggu sekitar pukul 05.47 WIB. Mayat ditemukan tergeletak dengan kondisi jari kaki mengeluarkan darah.

"Saksi sedang berjalan mengendarai kendaraan sepeda motor kemudian sesampainnya di lokasi saksi melihat seorang laki-laki dengan posisi tertidur dalam keadaan tengkurap di pinggir jalan. Saat saksi mendekati orang tersebut didapati adanya darah yang keluar di bagian jari kaki kiri. Mengetahui hal tersebut para saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pagedangan," ujarnya.

Kini, Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan masih melakukan proses penyelidikan terkait kasus ini. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.sinpo

Komentar: