Pereli Ken Block Tewas saat Kendarai Mobil Salju di AS

Laporan: Sinpo
Rabu, 04 Januari 2023 | 00:34 WIB
Ken Block via Getty Images
Ken Block via Getty Images

SinPo.id -  Pereli Ken Block (55) meninggal dunia. Informasi ini disampaikan di akun media sosial The Hoonigans, Selasa 3 Januari 2023. 

"Dengan penyesalan terdalam kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju hari ini. Ken adalah seorang visioner, perintis, dan ikon. Dan yang paling penting, seorang ayah dan seorang suami," tulis Hoonigans dikutip Selasa.

Insiden kecelakaan itu terjadi di 
daerah Mill Hollow, Utah, Amerika Serikat. Kantor Sheriff Wasatch County mengungkapkan, Ken Block tewas pada 2 Januari 2023 sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Ken Block sedang mengendarai mobil salju di lereng curam. Mobil salju terbalik dan menimpa Ken Block.

"Pusat 911 Wasatch County menerima telepon yang melaporkan kecelakaan mobil salju di daerah Mill Hollow. Search and Rescue, bersama dengan penegak hukum dari Kantor Sheriff Wasatch County, Utah State Park, dan Dinas Kehutanan AS turun tangan," tulis Kantor Sheriff Wasatch County dalam pernyataannya.

"Sopirnya, Kenneth Block, pria berusia 55 tahun dari Park City, Utah, sedang mengendarai mobil salju di lereng yang curam ketika mobil salju itu terbalik, mendarat di atasnya. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian karena luka yang diderita dalam kecelakaan itu," sebutnya.
 sinpo

Komentar: