Penyebab Kematian Dua Sejoli di Hotel Ciputat Tak Diusut, Ini Alasannya

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 06 Januari 2023 | 19:15 WIB
Ilustrasi/pixabay
Ilustrasi/pixabay

SinPo.id -  Polisi memutuskan untuk tidak mengusut kasus penemuan mayat dua sejoli yang tewas di dalam kamar hotel di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Hal ini sesuai dengan permintaan dari kedua jenazah tersebut yang sempat meninggalkan sepucuk surat wasiat sebelum keduanya tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, salah satu permintaan sejoli dalam surwat wasiat itu adalah tidak mengusut kematian mereka hingga tuntas. Pasalnya, mereka mengambil keputusan ini dengan penuh kesadaran dan dilakukan secara bersama-sama.

"Permintaan juga ada dalam surat yang ditinggalkan oleh kedua sejoli tersebut. Meminta kepolisian untuk tidak mengusut kematian mereka karena dilakukan atas kesadaran mereka berdua," ujar Zulpan saat dihubungi, Jumat, 6 Januari 2023.

Menurut Zulpan, mereka juga meminta agar kematiannya tidak dipublikasikan. Surat itu juga meminta aparat jntuk menyampaikan pesan kepada keluarga masing-masing lewat surat yang ditinggalkan.

"Meminta untuk tidak mempublikasikannya ke publik. Tetapi meraka menyampaikan semua wasiat itu ditujukan kepada pihak keluarga laki-laki dan keluarga perempuan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pasangan sejoli ditemukan tewas di dalam kamar sebuah apartemen di wilayah Ciputat, Tanggerang Selatan.

Jasad keduanya ditemukan pada Selasa, 3 Januari 2023, sekitar pukul 16.16 WIB, saat petugas hotel mencoba mengetuk kamar pasangan sejoli itu karena waktu penyewaan sudah habis.

"Ditemukan petugas hotel. Waktu check out digedor-gedor tapi tidak ada jawaban, sehingga dibuka menggunakan kunci master," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Rabu, 4 Januari 2023.sinpo

Komentar: