Panglima TNI Silaturahmi Dengan Keluarga Besar IKAL PPRA 52

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 07 Januari 2023 | 17:18 WIB
Suasana silaturahmi para anggota IKAL PPRA 52/Puspen TNI
Suasana silaturahmi para anggota IKAL PPRA 52/Puspen TNI

SinPo.id -  Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menggelar silaturahmi dengan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 52.

Acara tersebut bertempat di Restaurant Wiro Sableng, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 6 Januari 2023 malam.

Diketahui, Yudo merupakan Ketua Umum Dewan Penasehat IKAL PPRA 52.

Dalam sambutannya Panglima TNI menyampaikan sesuai kesepakatan sejak awal bahwa IKAL 52 betul-betul ikatan kekeluargaan yang selalu dijunjung, sehingga dimanapun berada selalu dalam satu ikatan keluarga yaitu Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas 52.

“Sebagai Ketua Umum Dewan Penasehat, tugas saya hanya menasehati. Menasehati untuk selalu menjalin silaturahmi dan menasehati untuk selalu melanjutkan program-program,” ujarnya.

Yudo merasakan dengan adanya silaturahmi maka akan banyak manfaat datang ke pribadi para anggota IKAL PPRA 52.

“Dengan kita sering menjalin silaturahmi, saya yakin akan banyak manfaatnya dibanding kita sendiri-sendiri. Tentunya juga keluarga-keluarga kita ikut bersama-sama, ikut gembira  juga dengan silaturahmi yang selalu kita jalin di IKAL 52 ini,” kata Laksamana TNI Yudo Margono.

Yudo juga berharap ikatan yang sudah terjalin baik ini dapat terus dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga IKAL ini tidak hanya sekedar nama saja tapi juga berperan di dalam kegiatan sosial maupun kegiatan di pemerintahan yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik.

Dalam moment tersebut turut hadir pula Alumni IKAL PPRA 52 diantaranya, Kepala Staf Angkatan Darat  Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi.sinpo

Komentar: