Abah Lala Beri Blangkon untuk Prabowo: Gagah dan Wibawa

Laporan: Sinpo
Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:00 WIB
Abah Lala bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta
Abah Lala bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta

SinPo.id -  Pencipta lagu "Ojo Dibandingke" Agus Purwanto atau yang akrab dipanggil Abah Lala bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat 13 Januari 2023.

Abah Lala mengatakan bahwa dirinya sejak lama sudah mengagumi sosok Prabowo. Menurut dia ketua umum Gerindra ini adalah pribadi sangat peduli pada rakyat. Selain itu juga seorang yang gemar bercanda sehingga dapat mencairkan suasana.

“Saya ketemu Pak Prabowo itu ada ngguyunya, juga ada rasa haru dan bangganya. Karena saya orang desa, bisa bertemu Pak Prabowo di kantornya maka saya termasuk orang beruntung. Saya ceritakan pengalaman hidup saya pada beliau. Kami banyak guyon sehingga saya tidak terlalu tegang,” ungkap Abah Lala.

Ia  menceritakan jika dirinya sempat menelepon pasangannya dan menceritakan pengalamannya bertemu orang nomor satu di Kementerian Pertahanan ini.

“Saya telepon pasangan saya. Kurang _tresno piye karo koe, yang?_  _Sampe tak laporke_ Pak Prabowo Menteri Pertahanan. _Gen melune wani mempertahanke hubungane aku karo sliramu_,” kata Abah Lala sambil tersenyum.

Abah Lala melanjutkan jika dirinya sempat melihat Prabowo memakai peci. Maka ia berinisiatif  untuk memberikan belangkon kepada Prabowo untuk dipakai.

“Saya punya inisiatif kalau Pak Prabowo pakai belangkon juga kelihatan gagah dan berwibawa. Tak bilang sangar. Pak Prabowo langsung mencari kaca dan mengatakan oh iya, ya, bagus."

“Kalau saya disuruh buat lagu untuk Pak Prabowo itu kira-kira mengenai tidak ada seorang kesatria yang mendapatkan wahyu tanpa ada halangan dan rintangan. Bapak Prabowo tetap  semangat," pungkas Abah Lala.sinpo

Komentar: