Papera Siap Kawal Instruksi Pak Bowo Serap Aspirasi Rakyat dari Pasar

Laporan: Bayu Primanda
Senin, 16 Januari 2023 | 17:14 WIB
Pedagang pasar curhat ke Papera DPD DKI saat dikunjungi lapaknya/dok: Papera
Pedagang pasar curhat ke Papera DPD DKI saat dikunjungi lapaknya/dok: Papera

SinPo.id -  Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) berkomitmen untuk mengawal instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk menyerap aspirasi rakyat.

Sebagai organisasi sayap partai Gerindra, Papera fokus ke masyarakat yang bekerja memperjuangkan hidup di pasar.

"Sesuai dengan instruksi pak Prabowo, jadi Papera akan terus menyerap aspirasi masyarakat, khususnya yang ada di pasar-pasar," kata Ketua Papera DPD DKI Jakarta saat dikonfirmasi SinPo.id, Senin, 16 Januari 2023.

Wahyu menegaskan, Gerindra saat memperhatikan masyarakat yang berkecimpung di pasar-pasar, mengingat pasar merupakan miniatur ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

"Karena di pasar itu banyak elemennya, ada pedagangnya, ada pembelinya, ada pengamennya, rakyat dari semua golongan ada di sana," kata Wahyu.

Papera akan terus bergerak dari pasar ke pasar di seluruh pelosok nusantara, demi mendengarkan suara masyarakat.

Wahyu membuktikan bahwa sejauh ini, keluhan-keluhan masyarakat yang ada di pasar sudah ditampung dan akan disuarakan kepada para wakil rakyat.

"Keluhan-keluhan yang ada sejauh ini, pasar itu mulai sepi, ada persaingan dengan toko-toko online, belum ditambah banyaknya retribusi-retribusi untuk pedagang dan ini yang akan kita suarakan," ujar dia.

Sejalan dengan komitmen Prabowo, calon presiden dari Gerindra itu akan menjadikan keluhan para masyarakat pasar ini sebagai bahan masukan untuk mengangkat perekonomian tanah air.

Sebagai informasi, Papera DKI sejauh ini telah menampung aspirasi masyarakat yang ada di pasar dengan langsung mendatangi mereka dari lapak ke lapak.

Operasi ini akan terus berlangsung, agar aspirasi masyarakat yang berkecimpung di pasar bisa terdengar dan tersalurkan dengan baik.sinpo

Komentar: