Marisa Abela Perankan Amy Winehouse di Film Biografi Back to Black

Laporan: Sinpo
Selasa, 17 Januari 2023 | 23:50 WIB
Amy Winehouse/ Rollingstone
Amy Winehouse/ Rollingstone

SinPo.id - Rindu penggemar Amy Winehouse sedikit terobati, lantaran film biografi tentang penyanyi yang masuk ke jajaran Club 27 itu akan digarap.

Film berjudul "Back to Black" itu akan diperankan oleh Marisa Abela. Hal ini dikonfirmasi saat Abela mengunggah fotonya di depan mural bergambar Amy Winehouse.

Dalam cuplikan, bintang serial "Industry" berdandan layaknya pemenang Grammy tujuh kali itu.

Sutradara film Back to Black, Sam Taylor-Johnson mengatakan, film ini akan berfokus pada kejeniusan, kreativitas, dan kejujuran Amy yang luar biasa. Menurutnya, film akan menceritakan semua yang Amy lakukan selama hidup.

"Sebuah perjalanan yang membawanya dari kegilaan dan warna Camden High Street tahun 90-an, dan kembali lagi, Back to Black mendobrak selebriti untuk menyaksikan perjalanan ini dari balik cermin, untuk melihat apa yang dilihat Amy, untuk dirasakan apa yang dia rasakan," ucap Sam dikutip NYPost.

Film ini dibuat dengan dukungan penuh dari keluarga Amy yang masih hidup. Film didasarkan pada perjalanan singkat Amy ke puncak dunia musik, serta kematiannya yang tragis.

Kehidupan penyanyi "Rehab" itu terputus pada tahun 2011, ketika dia meninggal karena keracunan alkohol pada usia 27 tahun.sinpo

Komentar: