Dewan Pers SinPo

Seorang Pemuda Ditemukan Tidur di Atas Pohon Tambora, Dievakuasi Petugas Damkar

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 05:13 WIB
Petugas damkar evakuasi pengguna narkoba yang tidur di atas pohon
Petugas damkar evakuasi pengguna narkoba yang tidur di atas pohon

SinPo.id -  MRS (20), seorang pemuda ditemukan tidur di atas pohon di sekitar Jalan Tiang Bendera V Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Jumat 20 Januari 2023. MRS yang dievakuasi petugas damkar kemudian dibawa ke Polsek Tambora untuk diamankan guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan.

“Benar, petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat berhasil mengevakuasi seorang pengguna narkotika yang tidur di atas pohon. Peristiwa ini masih kita lakukan pendalaman,” ujar 
Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama dalam keterangannya pada Minggu 22 Januari 2023. 

MRS merupakan anak buah kapal (ABK) saat itu baru saja bersandar bersama kapal yang ditumpanginya di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara. MRS membeli sabu dari kenalannya di sekitar Palmerah seharga Rp 250 ribu. MRS lalu menggunakan sabu tersebut hingga habis dan melanjutkan perjalanannya ke wilayah Royal Penjaringan, Jakarta Utara untuk mencari hiburan sambil minum minuman keras (miras). Selesai berpesta, MRS yang masih di bawah pengaruh sabu dan miras bermaksud kembali ke Muara Baru tempat ia tiba bersama kapalnya. Namun malah tersasar ke wilayah Tambora.

“Karena masih terpengaruh narkotika, MRS (20) merasa cemas seperti ada yang mengikutinya, kemudian Ia memanjat pohon yang berada di Jalan Tiang Bendera V, Roa Malaka, Tambora Jakarta Barat, lalu tertidur pulas,” tambahnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER