Dewan Pers SinPo

Sandiaga Menghadiri Peresmian Sekber, Dasco: Berarti Masih Warga Gerindra

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 23 Januari 2023 | 11:50 WIB
Sandiaga Uno/ blog Amartha
Sandiaga Uno/ blog Amartha

SinPo.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menghadiri peresmian Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia hadir dengan baju lengan panjang berwarna putih 'khas' Partai Gerindra.

Tiba di lokasi, Sandiaga langsung memberikan hormat kepada Ketua Harian DPP Gerindra Dasco yang sudah lebih dulu berada di Kantor Sekber Gerindra-PKB. Sandiaga dan Dasco kemudian berjabatan tangan. Kader Gerindra lain pun bertepuk tangan melihat momen tersebut.

"Ini berarti (Sandiaga) masih warga Gerindra," kata Dasco sembari tertawa di Kantor Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Selain Sandiaga dan Dasco, sejumlah elite Gerindra dan PKB sudah hadir di Kantor Sekber. Mereka yakni, Habiburokhman, Fadli Zon, Sugiono, dan Ahmad Riza Patria. Lalu, Ida Fauziyah, Hanif Dhakiri, Daniel Johan, dan Cucun Ahmad Syamsurijal.

Sandiaga sebelumnya sempat diisukan bakal bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun, isu itu terbantahkan setelah Sandiaga menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga menegaskan tetap loyal dan tunduk pada garis Partai Gerindra. Dia bahkan mendukung penuh Prabowo maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07