Dewan Pers SinPo

99 Ribu Wisatawan Kunjungi Ancol Selama Libur Imlek 2023

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 23 Januari 2023 | 13:05 WIB
Wahana di Ancol/ Dok. Ancol
Wahana di Ancol/ Dok. Ancol

SinPo.id - Sebanyak 99 ribu wisatawan mengunjungi Ancol Taman Impian Jakarta pada Sabtu 21 dan 22 Januari 2023 kemarin, pada hari libur perayaan tahun baru imlek 2023.

Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, para pengunjung menikmati berbagai event dan konten khusus yang digelar selama masa liburan Imlek 2023.

"Jumlah pengunjung meningkat dari weekend biasa. Dua hari kemarin total sebanyak 99 ribu pengunjung," kata Eko melalui keterangan tertulis, Senin 23 Januari 2023.

Eko menjelaskan, dari 99 ribu pengunjung tersebut sebanyak 60 ribu di antaranya berkunjung pada hari Minggu. Sedangkan pada hari Sabtu, jumlah pengunjung mencapai 39 ribu orang.

Jumlah itu meningkat dari rata-rata kunjungan wisatawan di akhir pekan biasa. Pada perayaan Imlek kemarin pengunjung Ancol meningkat mencapai sekitar 25-30 ribu orang.

Eko mengharapkan, jumlah pengunjung Ancol selama tiga hari ini bisa mencapai 150 ribu orang. Selain itu, masih ada beberapa event yang diselenggarakan di Ancol pada libur Imlek 2023.

"Hari ini berbagai event spesial seperti Panda Kungfu Show di panggung indoor Ice Age, berbagi angpao dan parade akbar spesial Imlek di Dufan akan menghibur pengunjung," tandasnya.

 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07