Dewan Pers SinPo

Fadli Zon: Prabowo dan Cak Imin Komunikasi dengan Jokowi Soal Capres-Cawapres

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 23:58 WIB
Fadli Zon (SinPo.id/Tri Setyo)
Fadli Zon (SinPo.id/Tri Setyo)

SinPo.id -  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, telah berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo ihwal pasangan capres-cawapres yang akan diusung kedua partai politik tersebut. 

Pernyataan itu disampaikan di sela-sela acara peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2023. 

"Hal yang semacam itu (capres-cawapres,-red) ada komunikasi, silaturahmi (dengan Presiden Jokowi,-red)," kata Fadli.

Dia enggan menjelaskan lebih rinci terkait sosok yang akan diusung oleh Gerindra-PKB di pesta demokrasi nanti. Namun, dia mengungkapkan keputusan capres dan cawapres tetap akan diputuskan oleh Prabowo dan Cak Imin. 

"Yaitu nanti mereka (Prabowo-Cak Imin,-red) yang memutuskan. Saya kira kita di dalam berdemokrasi itu kan mempunyai wilayah otonom tapi pasti ada komunikasi silaturahmi. Saya kira keputusan dari tentu antara Pak Prabowo dan Cak Imin dari Gerindra dan PKB," ujarnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07