Dewan Pers SinPo

Pemain Brasil di Piala Dunia 2022 Ditangkap karena Lecehkan Perempuan

Laporan: Sinpo
Selasa, 24 Januari 2023 | 03:19 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi korban pemerkosaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Pemain Brasil di Piala Dunia 2022, Dani Alves, ditangkap di Barcelona pada Jumat 20 Januari 2023. Mantan pemain Barcelona itu ditangkap atas laporan karena diduga melecehkan perempuan.

Menurut laporan El Periodico, Dani Alves disebut memaksa korban melakukan seks oral di ruangan itu. Dalam keterangan La Vanguardia juga senada, dengan si korban mengaku tak berdaya. Korban mengaku dirayu dan diajak ke sebuah ruangan.

"Saya tidak tahu ada apa di balik pintu itu, saya pikir akan ada area VIP lainnya. Saya melawan tapi dia jauh lebih kuat dari saya," kata korban, seperti dilansir Marca.

Dani Alves telah membantah melakukan pemerkosaan pada perempuan di klub malam, akhir Desember lalu. Kini, dia harus di penjara dan tanpa klub.
 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER