Dewan Pers SinPo

Sekber Gerindra-PKB Bukti Politik Indonesia Sudah Mulai Dewasa

Laporan: Galuh Ratnatika
Selasa, 24 Januari 2023 | 17:56 WIB
Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika
Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika

SinPo.id - Peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB dinilai sebagai bukti bahwa politik di Indonesia sudah mulai dewasa dalam berkompetisi untuk mencari yang terbaik.

"Niat dua partai itu untuk menggalang kekuatan bersama. Sekber seperti ini mengibaratkan bahwa kita ini politiknya sudah mulai dewasa ya," kata Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 24 Januari 2023.

Menurutnya, berkoalisi adalah cara untuk mencari yang terbaik di antara anggota partai dalam berkompetisi, khusunya menyambut Pemilu 2024 nanti.

"Kan berkoalisi itu sebetulnya adalah untuk mencari yang terbaik di antara teman-teman koalisi itu sendiri, dan nanti itu bisa juga bergabung yang lain atau mereka bergabung ke tempat yang lain," ungkapnya.

Karena yang terpenting, kata Saleh, anggota koalisi sudah harus sepakat dan satu pemikiran, sehingga akan muncul kebersamaan.

"Sama dengan kami, kan KIB, kami sudah diawal menarasikan kebersamaan, dan tentu tidak jauh berbeda dengan yang ada di Sekber, kita hormatilah," katanya menambahkan.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER