Dewan Pers SinPo

Skywalk Kebayoran Sudah Bisa Digunakan Meski Belum Diresmikan

Laporan: Khaerul Anam
Selasa, 24 Januari 2023 | 19:59 WIB
Skywalk Kebayoran (SinPo.id /Ashar)
Skywalk Kebayoran (SinPo.id /Ashar)

SinPo.id -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan Skywalk atau jembatan penyeberangan orang di Kebayoran sudah bisa digunakan untuk umum meski hingga saat ini belum diresmikan. Skywalk sepanjang 500 meter dengan lebar 4 meter ini sudah diuji coba sejak 21 Januari hingga 23 Januari 2023 kemarin.

"Ya silahkan aja itu digunakan (walau belum diresmikan), enggak masalah," kata Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 24 Januari 2023.

Heru menjelaskan, penundaan jadwal peresmian Skywalk Kebayoran diundur dikarenakan dirinya masih sibuk mengurusi permasalahan yang ada di Jakarta.

"Saya lagi cari waktu kosong untuk peresmian. Nanti kita cari waktu," ujar Heru menambahkan.
Skywalk Kebayoran ini disebut sebagai jembatan penyebrangan orang terpanjang di Ibu Kota. Infratsruktur itu akan menghubungkan Halte Transjakarta Velbak Koridor 13, Halte Pasar Kebayoran Koridor 8, dan Stasiun KRL Kebayoran Lama.
 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07