Dewan Pers SinPo

Hantam Trotoar, Seorang Pemotor di Cibinong Tewas

Laporan: Sinpo
Selasa, 24 Januari 2023 | 22:48 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id - Sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Akibat insiden tersebut, satu orang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, awalnya motor Honda Beat yang dikendarai V sedang melaju dari arah Cibinong menuju Citeureup. Setibanya di lokasi, korban diduga hilang kendali.

“Pengendara motor diduga tidak hati-hati, hilang kendali,” kata Angga dikutip dari website Korlantas Polri, Selasa, 24 Januari 2023.

Setelah itu, kata Angga, motor membentur trotoar median pemisah lajur. Alhasil pengendara berikut satu orang penumpangnya terjatuh dan terlempar dari motor.

“Keduanya (pengendara dan penumpang) jatuh terlempar dari kendaraan,” jelasnya.

Dalam kecelakaan ini, pengendara motor berinisial V meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada Cibinong. Sedangkan penumpang motor berinisial M selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Korban meninggal dunia satu orang (pengendara) dan luka ringan satu orang (penumpang),” pungkasnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07