Dewan Pers SinPo

Aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia karena Sakit Jantung

Laporan: Sinpo
Rabu, 25 Januari 2023 | 07:16 WIB
Lieus Sungkharisma
Lieus Sungkharisma

SinPo.id -  Aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma meninggal dunia karena sakit jantung. Informasi meninggalnya Lieus Sungkharisma ramai beredar di media sosial.

Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial Twitter. Fadli Zon merasa kehilangan atas kepergian Lieus Sungkharisma.

"Selamat jalan Bro Lieus Sungkharisma, aktivis yang berani bicara dan bersikap. Sungguh sedih dan merasa kehilangan," kata Fadli Zon seperti dilihat di akun twitternya @fadlizon pada Rabu 25 Januari 2023.

Fadli Zon mengaku mengenal Lieus Sungkharisma sejak 1992.

"Saya mengenalnya sejak 1992, ketika almarhum menjadi Ketum Gemabudhi. RIP Bro Lieus," imbuhnya.

Untuk diketahui, Lieus Sungkharisma sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Selasa 24 Januari 2023, namun nyawanya tidak tertolong.
sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
08