Dewan Pers SinPo

Balita Tewas Dicekik Ibu Kandung di Duren Sawit Jaktim

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 25 Januari 2023 | 20:52 WIB
Ilustrasi mayat bayi/ Pixabay
Ilustrasi mayat bayi/ Pixabay

SinPo.id - Balita dua tahun berinisial NK tewas usai dicekik oleh NA (20) ibu kandungnya sendiri di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). 

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Charia mengatakan, jika insiden tersebut terjadi pada pertengahan Januari lalu. Pelaku, kata dia, diduga emosi lantaran sang anak terus menangis.

"Korban nangis, ibunya kesal dan menendang korban hingga jatuh dan tangannya terpelintir serta kepala bagian kening terbentur," kata Syarifah dalam keterangannya, Rabu, 25 Januari 2023.

Kemudian, lanjut Syarifah, korban dibawa ke tukang urut, tetapi tidak kunjung pulih. Pelaku pun akhirnya membawa korban ke Puskesmas dan dibersihkan luka-lukanya.

Menurut Syarifah, pihak Puskesmas menyarankan pelaku agar korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Ketika sampai di rumah dari Puskesmas, korban masih menangis.

"Pelaku bingung dan kesal, mencekik korban menggunakan tangan kiri dan posisi korban telentang di kasur," tutur dia.

Diketahui, kata Syarifah, pelaku mencekik sebanyak dua kali usai pada cekikan pertama korban masih tetap menangis.

"Pelaku mencekik korban untuk kedua kalinya dan melihat korban diam kaku kemudian dilepaskan cekikan, beberapa menit kemudian, korban tidak bergerak lagi," kata Syarifah.

Dia menambahkan, polisi mendapat laporan warga yang memandikan jasad korban mendapati banyak luka.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
08