Dewan Pers SinPo

Kaesang Ingin Gabung Gerindra, Dasco: Kami Terbuka bagi Siapa Pun

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 25 Januari 2023 | 21:52 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco/ SinPo.id/ Ashar SR
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco/ SinPo.id/ Ashar SR

SinPo.id - Partai Gerindra bakal membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bergabung. Termasuk, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

"Partai Gerindra kan memang partai terbuka. Kita kan ya Pak Prabowo berkali-kali menyatakan tentunya kita akan menerima apa namanya, insan yang ingin sama-sama membangun bangsa dan negara," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.

Dasco mengaku belum mendapat informasi soal partai politik (parpol) yang bakal dituju Kaesang. Dia menyerahkan sepenuhnya parpol yang akan dipilih kepada Kaesang.

"Ya kan yang mau masuk ke dunia politik Mas Kaesang, nanti silakan saja Mas Kaesang mau pilih yang mana," ucapnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPR RI ini menyebut pilihan Kaesang terjun ke dunia politik merupakan hak setiap orang. Sehingga, pilihan Kaesang itu tidak perlu menjadi polemik. 

"Saya pikir hak konstitusional setiap orang untuk kemudian ingin berkiprah di dunia politik oleh karena itu siapapun itu termasuk mas Kaesang itu hak yang bersangkutan sehingga kita tidak dalam posisi mengomentari setuju atau tidak setuju," kata Dasco.

 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
08