Dewan Pers SinPo

Usai Rampas Tas, Jambret di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk

Laporan: Sinpo
Rabu, 25 Januari 2023 | 23:17 WIB
Ilustrasi garis polisi/ Pixabay
Ilustrasi garis polisi/ Pixabay

SinPo.id - Satu dari dua jambret di Pasuruan tewas karena tertabrak truk. Keduanya menabrak truk saat berupaya kabur usai menjambret tas seorang wanita milik warga Kecamatan Pandaan, Pujiati (44).

Dikutip dari website Korlantas Polri, salah satu jambret diketahui bernama Mukhlis, warga Desa Ngerong, Kecamatan Gempol. Setelah menjambret tas milik Pujiati, kedua pelaku berusaha melarikan diri menggunakan motor mengarah ke Pandaan.

Merasa terpepet, pelaku berniat belok arah agar bisa kabur. Namun dari arah yang sama terdapat truk yang mengangkut plastik. Tak sempat menghindar, keduanya menabrak truk tersebut.

Saat kejadian, Mukhlis terluka, sedangkan temannya berhasil kabur usai tertabrak truk di persimpangan Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji. Mukhlis sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Watukosek, namun nyawanya tak tertolong.

Korban jambret Pujiati, menerangkan kejadian terjadi saat dirinya baru saja pulang dari mengaji dengan diantar anaknya menggunakan sepeda motor Honda Vario. Tiba-tiba pelaku merampas tas korban, dan meneriaki pelaku hingga menarik perhatian warga.

"Saat hendak menyeberang dari belakang dua pelaku tersebut menjambret tas saya," kata Pujiarti.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Beji, Kompol Yokbeth Wally mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Pihaknya sampai saat ini masih mendalami kasus tersebut.

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Sedang kami dalami,” kata Wally.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
08