Pemain Football Amerika Bunuh Seekor Singa Gunung, Aktivis Hewan Geram

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 27 Januari 2023 | 13:05 WIB
Derek Wolfe bersama hasil buruannya/ Twitter
Derek Wolfe bersama hasil buruannya/ Twitter

SinPo.id - Mantan pemain bertahan Denver Broncos, Derek Wolfe, memutuskan untuk membunuh seekor singa gunung setelah singa itu meneror sebuah pemukiman, dengan membunuh dua anjing peliharaan dan seekor rusa bagal.

Keputusan itu berawal ketika Juara Super Bowl tersebut diminta oleh seorang teman baiknya untuk membunuh singa yang telah membuat kekacauan di lingkungan pedesaan Colorado.

Namun pembunuhan singa gunung itu telah membuat aktivis hak-hak hewan geram, bahkan Colorado Parks & Wildlife telah menerima lebih dari 200 panggilan laporan keluhan terhadap Wolfe.

Menanggapi banyaknya laporan tersebut, mantan gelandang bertahan NFL itu memberi tahu Tucker Carlson bahwa dia membunuh singa gunung secara hukum, karena telah memiliki lisensi pemburu dengan reputasi baik di negara bagian itu.

"Laporan ini dimulai dengan organisasi aktivis hewan, saya tidak akan menyebutkan namanya," kata Wolfe, merujuk pada kritikan dari para aktivis hewan, dilansir dari Fox News, Jumat 27 Januari 2023.

"Mereka pada dasarnya membujuk orang untuk menyerang saya di Instagram, dan Twitter, kemudian mereka melontarkan pernyataan palsu seperti, 'Dia tidak berhak melakukan ini. Ini adalah pembunuhan. Selalu ada cara lain, cara yang lebih baik. Ini bukan konservasi.' Itu semua salah," imbuhnya.

Sementara itu, Wolfe juga memberi tahu Tucker Carlson bahwa dia telah mengolah daging kucing gunung seberat 195 pon yang dibunuhnya tersebut dan mengatakan akan memakan kucing itu.

 sinpo

Komentar: