Prabowo Puji Pemerintahan Jokowi: Ekonomi Tumbuh dan Berkembang di Tengah Pandemi

Laporan: Sinpo
Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:47 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar

SinPo.id -  Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai pemerintah Joko Widodo telah berhasil mengelola ekonomi dengan arif, hati-hati, dan bijaksana. Sehingga, kata dia, di tengah pandemi COVID-19, ekonomi Indonesia masih tumbuh dan berkembang. 

"Kita mampu memberikan bantuan kepada rakyat kita yang paling lemah, rakyat kita yang paling miskin saudara-saudara sekalian," ujar Prabowo Subianto saat memberikan sambutan dalam Perayaan Natal Nasional Gerindra, pada  Jumat 27 Januari 2023. 

Mantan Danjen Kopassus itu mengungkapkan tak ada kemajuan ekonomi tanpa perdamaian. Perdamaian itu juga didapat tidak terlepas dari sosok kepemimpinan yang arif dan bijaksana.

"Tidak ada kemajuan, tidak ada perkembangan ekonomi, tidak ada kemakmuran, tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa perdamaian saudara-saudara sekalian. Tidak ada perdamaian tanpa stabilitas, tidak ada stabilitas tanpa kearifan, tanpa kepemimpinan yang arif, yang bijaksana yang sejuk, yang mempertahankan persatuan kesatuan saudara-saudara sekalian," kata dia.sinpo

Komentar: