Jokowi: Selamat Tahun Baru Imlek

Laporan: Sinpo
Minggu, 29 Januari 2023 | 20:13 WIB
Perayaan Imlek Nasional 2023 (Foto: Ist)
Perayaan Imlek Nasional 2023 (Foto: Ist)

SinPo.id -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Ucapan itu disampaikan saat  
perayaan Imlek Nasional 2023 yang dihelat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu, 29 Januari 2023. 

"Seluruh warga negara Indonesia keturunan Tionghoa dari Sabang sampai Merauke yang hadir sore hari ini. Pertama saya ucapkan selamat tahun baru Imlek, Gong Xi Fa Cai. Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan selalu menyertai kita semua," kata Presiden Jokowi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Perayaan Imlek Nasional 2023 Frenky Oesman Widjaja mengatakan bangsa Indonesia harus optimis menyambut tahun 2023.

"Harapan kami di tahun kelinci air ini Indonesia dan dunia selalu aman, tentram dan sejahtera," katanya dalam sambutan pembukaan Perayaan Imlek Nasional 2023.

Di kesempatan itu, hadir Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Putri, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoe hingga Kapolri Listyo Sigit.

Menteri Agama Yaqut Cholil, Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki.

Kemudian Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menkopolhukam) Prof. Mahfud MD dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono juga nampak hadir perayaan Imlek 2023. Kemudian ada juga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menghadir acara.sinpo

Komentar: