Hadiri Puncak Perayaan Natal Kodam Jaya, Begini Pesan Pangdam

Laporan: Sinpo
Selasa, 31 Januari 2023 | 18:51 WIB
Puncak Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta/ Dok. Kodam Jaya
Puncak Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta/ Dok. Kodam Jaya

SinPo.id - Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Ketua Persit KCK PD Jaya Gustina Untung Budiharto, menghadiri acara Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2022. Acara ini diselenggarakan di Aula Sudirman, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa, 31 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Untung mengucapkan selamat Natal 2022, dan Tahun Baru 2023. Dia berharap kebahagiaan dan damai kasih Natal selalu menyertai seluruh umat manusia.

"Perayaan ini adalah perwujudan bentuk rasa suka cita umat manusia, karena turunnya Juru Selamat, Sang Mesias ke dunia untuk menaburkan cinta kasih, dan damai sejahtera," kata Untung dalam keterangan tertulis.

Untung meminta untuk seluruh umat Kristiani yang ada di Kodam Jaya/Jayakarta agar senantiasa dapat menghayati dan meresapi makna Natal. Semangat Natal hendaknya dimaknai untuk memperbaiki kualitas keimanan, serta lebih tergugah untuk meneladani nilai-nilai kesederhanaan, rela berkorban dan rasa kesetiakawanan sosial.

"Makna yang terkandung dibalik peringatan Natal harus mampu diresapi dengan kesadaran yang tinggi. Sehingga bisa membawa pengaruh positif bagi upaya meningkatkan profesionalisme pengabdian, demi Bangsa dan Negara," tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan perayaan Natal di antaranya Kasdam Jaya/Jayakarta, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/WKT, Danrem 052/WKR, Danrindam Jaya, Asrendam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalakdam Jaya, Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua dan Wakil Persit KCK PD Jaya dan peserta jamaat.sinpo

Komentar: