Tempati Rumdis, Panglima TNI Gelar Doa Bersama

Laporan: Jihan Nabila
Jumat, 03 Februari 2023 | 18:47 WIB
Doa bersama dalam rangka syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI di Wisma A Yani,
Doa bersama dalam rangka syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI di Wisma A Yani,

SinPo.id -  Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., dan Ketum IKKT Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan doa bersama dalam rangka syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI di Wisma A Yani,Jakarta Pusat, Kamis 2 Februari 2023.

Doa bersama  yang dipimpin oleh  Subdisbintalal Kolonel Laut (KH) Harun Arrasid S.Ag.,M.A diikuti oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M., dan Pejabat Utama Mabes TNI beserta istri serta 40 anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Iman Jafariah. Sebelum melaksanakan Doa bersama, terlebih dahulu diawali dengan melaksanakan sholat Magrib berjamaah yang diimami oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan.

Dalam kesempatan tersebut, Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang untuk bersilaturahmi sekaligus doa bersama dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI yang sudah mencapai akhir renovasi, "Sehingga nanti ditempati digunakan untuk mendukung kegiatan dinas," ucap Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menjelaskan  bahwa pada malam hari ini akan mengunakan Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI.

"Kami mohon doa restunya untuk mendapatkan ridho dan perlindungan serta keselamatan dari Allah SWT. Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan juga doa yang nanti akan kita panjatkan bersama,"tutup Panglima TNI.sinpo

Komentar: