Gerindra Minta Maaf Tak Undang Parpol Lain di HUT ke-15

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 06 Februari 2023 | 16:22 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika

SinPo.id - Partai Gerindra meminta maaf tak ada partai politik (parpol) lain yang diundang di perayaan HUT ke-15. Sebab, perayaan HUT hanya untuk internal Gerindra.

"Kita memohon maaf kepada pimpinan parpol lain tidak mengundang, karena ini adalah acara internal," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Senin, 6 Februari 2023.

Alasan lain, kata Muzani, perayaan HUT ke-15 ini digelar dengan sederhana. Bahkan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tegas meminta pengurus daerah untuk merayakan HUT dengan cara-cara sederhana.

"Yang di daerah-daerah karena memang tradisi acara kita selalu sederhana, memang kecil, enggak gede-gede amat," ucapnya.

Kendati begitu, Muzani mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan sambutan secara tertulis untuk HUT ke-15 Gerindra. Ucapan selamat dari Kepala Negara diklaim memberi semangat bagi kader untuk berjuang pada Pemilu 2024.

"Jadi kani minta maaf atas semuanya. Tapi kami merasa bersyukur terima kasih pak jokowi memberi sambutan secara tertulis, dan memberi semangat bagi kami untuk berjuang pada masa-masa yang akan datang," tegas dia.sinpo

Komentar: