Pelatih Persib Luis Milla: Tidak Mudah Tahan Imbang Bali United

Laporan: Sinpo
Sabtu, 11 Februari 2023 | 02:56 WIB
Persib vs Bali United (Liga Indonesia Baru)
Persib vs Bali United (Liga Indonesia Baru)

SinPo.id -  Pelatih Persib Luis Milla mengapresiasi hasil imbang atas Bali United. Menurut dia, para pemain bermain dengan tenang dan berhasil menyamakan angka setelah tertinggal. 

“Hasil pertandingan ini imbang, tapi saya senang dengan sikap pemain kami setelah kebobolan,” kata Milla.

Bagi pelatih asal Spanyol itu, pertandingan berjalan cukup berat. Serdadu Tridatu bermain dengan pertahanan yang sangat kokoh. Pelatih Bali United Stefano Cugurra rupanya menerapkan strategi serangan balik dan terbukti efektif.

“Bali United mencetak gol yang bagus dari situasi serangan balik. Menurut saya Bali United sepanjang pertandingan memang mengandalkan serangan balik. Kami melakukan perubahan dan tetap kesulitan menemukan ruang, jadi tidak mudah untuk bisa menutup pertandingan ini dengan imbang,” bebernya.

Untuk diketahui,  Persib Bandung menahan imbang Bali United 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat, 10 Februari 2023. Maung Bandung mencatat 15 laga tanpa terkalahkan.

Bali United mencetak gol melalui Jean Marie Privat Befolo Mbarga pada menit ke-79. Sebelum akhirnya, David Da Silva mencetak gol pada menit ke-88 untuk menyamakan kedudukan.

Tambahan satu angka menempatkan PERSIB  di peringkat kedua dengan nilai 46, hasil 14 kali menang, 4 imbang dan 4 kalah. 

Sementara itu, Bali United berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 36 poin dari 22 laga

Rentetan lima kemenangan beruntun Persib Bandung terhenti oleh Bali United FC dalam pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Laga big match dua tim papan atas yang berlangsung Jumat (10/2) di Stadion Maguwoharjo Sleman berakhir imbang 1-1.sinpo

Komentar: