Begini Pesan Pangdam Jaya ke Para Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam Jaya

Laporan: Sinpo
Selasa, 14 Februari 2023 | 16:52 WIB
Pengarahan dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto/ Pendam Jaya
Pengarahan dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto/ Pendam Jaya

SinPo.id - Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberi pengarahan kepada Para Dansat dan Kabalak jajaran Kodam Jaya. Pengarahan diberikan di Ruang Rapat lantai 4, Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusuma, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Selasa, 14 Februari 2023.

Dikutip dari keterangan resmi Pendam Jaya, dalam pengarahannya melalui Vicon, Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga keamanan dan ketertiban terutama kegiatan di satuan-satuan baik internal maupun eksternal selama ini. Hal tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tak ada lagi kekhawatiran.

Pangdam Jaya juga sampaikan penekanan kepada seluruh jajaran Kodam Jaya, bahwa tahun 2023 memasuki tahun politik. Secara tegas, dia meminta prajurit Kodam Jaya harus tetap menjaga netralitas, TNI.

"Jangan ada yang terlibat politik praktis," tegas Untung.

Selain itu Pangdam Jaya mengharapkan seluruh jajarannya agar memanfaatkan lahan kosong dalam rangka menjaga ketahanan Pangan.

"Manfaatkan lahan tersebut menggunakan pot atau polibag agar bisa menanam apa saja yang bisa bermanfaat. Serta selalu perhatikan di wilayahnya untuk melaksanakan program percepatan pencegahan stunting," ucapnya.

Turut hadir dalam pengarahan melalui vicon, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, Asrendam Jaya, Para Asisten Kasdam, PA, LO, AL dan AU.
 sinpo

Komentar: