Hari Valentine, Polresta Gorontalo Bagikan Cokelat dan Bunga ke Pengendara yang Tertib

Laporan: Sinpo
Selasa, 14 Februari 2023 | 17:48 WIB
Polisi saat membagikan cokelat ke pengendara/ Korlantas Polri
Polisi saat membagikan cokelat ke pengendara/ Korlantas Polri

SinPo.id - Petugas Satlantas Polresta Gorontalo Kota membagikan bunga dan cokelat kepada pengguna jalan, di Jalan Nani Wartabone atau depan Rumah Dinas Walikota Gorontalo.

Pembagian cokelat dan bunga ini dalam rangka menyemarakkan hari Valentine, yang jatuh hari ini, Selasa, 14 Februari 2023. Hari ini juga bertepatan dengan hari ke 8 pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2023 oleh Polresta Gorontalo Kota.

Kasat Lantas AKP Supomo mengatakan, bunga dan cokelat diberikan pada masyarakat yang secara nyata telah berkontribusi dalam Kamseltibcarlantas. Pembagian bunga dan coklat ini merupakan aksi yang bersifat preemtif sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif serta menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengendara yang tertib pada momen Valentine Day ini kami berikan bunga serta coklat,” ujar Supomo seperti dikutip dari website Korlantas Polri.

Supomo berharap, pembagian bunga dan cokelat ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti penting tertib berlalu lintas dan berkeselamatan.

“Sehingga, secara tidak langsung dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas khususnya di Kota Gorontalo,” ujarnya.sinpo

Komentar: