PSM Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Usai Menang Atas Persik

Laporan: Zikri Maulana
Minggu, 19 Februari 2023 | 18:36 WIB
PSM Makassar (Liga Indonesia Baru)
PSM Makassar (Liga Indonesia Baru)

SinPo.id -  PSM Makassar menang atas Persik Kediri 2-1 dalam pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Sulawesi Selatan.

PSM berhasil unggul 1-0 di menit awal pertandingan dengan gol yang diciptakan Yuran Fernandes pada menit ke-3 pada babak pertama.

Namun, menjelang akhir pertandingan babak pertama, Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak Renan da Silva pada menit ke -40.

Hingga peluit babak pertama usai, skor bertahan imbang dengan skor 1-1.

Di pertandingan babak kedua, PSM terus menekan Persik Kediri, hingga pada menit ke-66 gol kembali ditoreh oleh Ramadhan Sananta. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai untuk kemenangan PSM.

Dengan kemenangan ini, membuat PSM Makassar semakin kokoh menempati puncak Klasemen Liga 1, dengan perolehan 53 poin dari 25 laga.

Sementara itu, diposisi kedua diisi oleh Persib Bandung dengan selisih 4 poin. Dan Persija di peringkat ke-3 dengan selisih 6 poin.

Sedangkan Persik masih terseok di dasar klasemen di posisi ke 17 dengan torehan 17 poin. Persik hanya unggul selisih gol dari Rans Nusantara FC. 

sinpo

Komentar: