Oknum TNI AD Berpangkat Serka Pukul Pemotor di Depan Toko Buah Depok

Laporan: Sinpo
Kamis, 02 Maret 2023 | 01:39 WIB
Ilustrasi Pemukulan/ net
Ilustrasi Pemukulan/ net

SinPo.id -  Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Thohari membenarkan kejadian seorang oknum anggota TNI AD memukuli pemotor di depan toko buah kawasan Tapos, Depok. Terduga pelaku prajurit berinisial Serka W.

"Benar, telah terjadi peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI AD terhadap warga sipil di depan toko buah di daerah Tapos, Depok," jelas Brigjen TNI Hamim Thohari dalam keterangannya, Rabu 1 Maret 2023. 

Peristiwa tersebut diduga berawal dari kendaraan prajurit tersebut ditabrak korban. Aksi pemukulan ini sempat viral setelah videonya yang diambil dari dalam mobil beredar luas di media sosial. Terlihat ada seorang pria berseragam loreng masuk dan melayangkan pukulan.

"Hasil pendalaman sementara dapat diinformasikan terduga pelakunya adalah oknum anggota TNI dengan inisial Serka W," ujarnya.

Hamim menyesalkan kejadian tersebut. TNI AD juga akan menindaklanjuti dengan proses hukum sesuai kesalahan yang dilakukan oleh oknumnya.

"TNI AD menyesalkan kejadian tersebut dan akan menindaklanjuti dengan proses hukum sesuai kesalahan yang dikakukan," tambahnya.sinpo

Komentar: