Prasetio Pilih Fokus Kerja di DPRD DKI Daripada Jadi Panitia Formula E

Laporan: Sinpo
Kamis, 02 Maret 2023 | 00:08 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Foto: Istimewa
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Foto: Istimewa

SinPo.id -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, mengaku akan  
fokus pada tugas pokok dan fungsinya sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta. Dia menegaskan tidak akan menjadi bagian kepanitiaan atau steering committee (SC) penyelengaraan Formula E tahun 2023.

“Memang saya sibuk, pekerjaan di DPRD DKI padat. Sebentar lagi kita sudah harus membahas APBD Perubahan Tahun 2023 yang harus tepat waktu," ujar Prasetio Edi Marsudi, seperti dilansir laman beritajakarta.id pada Rabu 1 Maret 2023. 

Kini, dia terus menggenjot sinergi dan koordinasi bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, untuk mengakselerasi penuntasan masalah proritas yang dihadapi di Jakarta. Seperti banjir dan kemacetan.

"Kita sedang berjuang menjaga ketahanan pangan untuk siap menghadapi ancaman resesi ekonomi, ini kan perlu kerja-kerja nyata," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam penyelengaraan Formula E, Ketua SC dijabat Bambang Soesatyo dengan Ketua Organizing Committee (OC), Ananda Mikola. Formula E di E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara dijadwalkan berlangsung pada 3-4 Juni mendatang.sinpo

Komentar: