Pelajar Patah Tulang Usai Hantam Angkot saat Hendak Berangkat Sekolah

Laporan: Sinpo
Minggu, 05 Maret 2023 | 00:50 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id - Kecelakan terjadi melibatkan pelajar SMK terjadi Sabtu 4 Maret 2023 sekira jam 06.30 WIB. Kecelakaan terjadi di jalan Raya Cikembar, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Satlantas Polres Sukabumi IPDA Yanuar Fajar, mengatakan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor dan satu angkot. “Para korban dari pelajar langsung dilarikan ke rumah sakit Sekarwangi, Cibadak,” ujar Yanuar dikutip dari website Korlantas Polri.

Disampaikan Yanuar, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha NMax yang dikendarai pelajar berinisial MAA, yang berboncengan dengan IR melaju dari arah Cikembar menuju Cibadak. Saat melintasi jalan yang menikung, MAA mencoba menyalip Yamaha X Ride yang dikemudikan FA.

"Namun pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan angkot Suzuki Carry, yang dikemudikan saudara RH," katanya.

Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, motor yang dikendarai MAA menyenggol angkot tersebut. Akibatnya, motor milik MAA tergelincir ke kiri dan mengenai motor yang dikendarai FA.

“Supir angkot sendiri sudah dipulangkan, namun kendaraan yang dibawanya ditahan oleh pihak kepolisian guna pertanggungjawaban lebih lanjut,” katanya.

Sementara, Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengatakan, IR mengalami patah tulang kaki. Sementara dua korban lainnya mengalami luka lecet dan lebam

“Pihak guru dari sekolah korban telah datang di RSUD Sekarwangi,” jelas Ramdansyah.sinpo

Komentar: