Personel Korlantas Sabet Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 06 Maret 2023 | 12:52 WIB
Personel Korlantas Polri di kejuaraan pencak silat Kapolri Cup (Humas Polri)
Personel Korlantas Polri di kejuaraan pencak silat Kapolri Cup (Humas Polri)

SinPo.id - Personel Korlantas Polri berpartisipasi dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I yang diselenggarakan bersama Perguruan Betako Merpati Putih. Selain personel TNI-Polri, sejumlah perguruan silat turut berpartisipasi pada kejuaraan tingkat nasional ini.

Korlantas Polri menerjunkan 12 atlet pada kategori tanding kelas putra dan putri. Dua personel yaitu Bripda Rizaldy Sagira dan Bripda Ronny Santosa berhasil menyabet juara tiga. Sementara Bripda Adelia Ajeng Oktavia berhasil meraih emas atau menyabet juara satu.

Koordinator pelatih Ipda Supriyono mengatakan atlet yang juga sebagai personel Korlantas Polri ini telah digembleng sejak satu bulan terakhir.

“Kami sudah gembleng dengan latihan fisik dan teknik hampir setiap hari, dengan hasil yang dicapai hari ini sudah maksimal dan yang terbaik yang telah diberikan oleh atlet,” kata Supriyono dalam keterangannya, Senin, 6 Maret 2023.

Turut berpartisipasi atlet sejumlah Polda antara lain Polda Metro Jaya, Polda Bali, Polda Bangka Belitung, Polda Aceh dan Polda Kaltarasinpo

Komentar: