Ingin Nonton Hammersonic 2023, Siapkan Dana hingga Rp3 Juta

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 06 Maret 2023 | 21:10 WIB
Konferensi pers Hammersonic 2023 (SinPo.id/ Tri Setyo)
Konferensi pers Hammersonic 2023 (SinPo.id/ Tri Setyo)

SinPo.id - Sebanyak 30.000 orang ditargetkan akan memadati Pantai Carnaval, Ancol pada 18 dan 19 Maret 2023 untuk menyaksikan festival Hammersonic. Sebanyak 53 performers akan hadir dalam festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Representative dari
Hammersonic, Dede Rianta, menyebut hingga kini sudah sebanyak 25.000 tiket dijual. Tiket dapat diperoleh di laman resmi Hammersonic dengan harga Rp2,64 juta.

"Itu sudah termasuk PPN dan lainnya," kata Dede di kawasan Kebayoran Baru, Senin, 6 Maret 2023.

Jika masih ada, kata Dede, tiket juga akan dijual di lokasi digelarnya konser. Namun dipastikan tiket tersebut lebih mahal dari harga saat ini.

"Kalau nanti on the spot kita jual seharga ya sekitar Rp3 juta," katanya.

Lebih lanjut Dede mengklaim jika tiket Hammersonic tahun ini termasuk murah. Terlebih para performers yang hadir adalah para musisi rock dan metal yang sudah diakui dunia.

Seperti diketahui, dari 53 performers yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2023 di antaranya yakni Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Bathuska, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts. Sementara dari dalam negeri turut hadir, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, Muntah Kawat dan banyak musisi lainnya.sinpo

Komentar: