Puluhan Siswi Dirawat Di RS Usai Bermain Papan Ouija di Sekolah

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 10 Maret 2023 | 11:13 WIB
Papan Ouija/Shutterstock
Papan Ouija/Shutterstock

SinPo.id -  Sekitar 28 siswi dirawat di rumah sakit karena serangan kecemasan setelah diduga bermain dengan papan Ouija di sekolah mereka di Kolombia.

Gadis-gadis itu dilaporkan pingsan, mengalami kecemasan, dan gejala lainnya di Galeras Educational Institution, hingga kemudian dirawar di rumah sakit dengan ditemani oleh orang tua mereka, serta pihak sekolah.

“Saya bekerja di sini di kios rumah sakit dan setiap hari saya melihat tiga atau empat anak datang setelah pingsan,” seru seorang ibu, dilansir dari Fox News, Jumat 10 Maret 2023.

"Para orang tua, kalian harus bergerak, selidiki apa yang terjadi di sekolah, karena anak-anak kita tidak dapat melanjutkan situasi ini," imbuhnya.

Menurut para orang tua, anak-anak selalu sarapan dengan makanan bergizi sebelum berangkat ke sekolah. Namun pihak sekolah masih menunggu hasil diagnosa.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada November 2022, dimana sekitar 11 remaja ditemukan pingsan setelah menggunakan papan Ouija di sekolah lain di Kolombia.

Seperti diketahui, Papan Ouija, dibuat di AS pada tahun 1886, sering disebut sebagai papan roh atau papan bicara. Mereka diyakini sebagai cara bagi yang hidup untuk berkomunikasi dengan orang mati.sinpo

Komentar: