Alasan Jonatan Christie Usai Kalah dari Wakil China di Babak Pertama All England 2023

Laporan: Sinpo
Kamis, 16 Maret 2023 | 07:36 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (PBSI.id)
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (PBSI.id)

SinPo.id -  Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie takluk atas tunggal putra China Weng Hong Yang 6-21, 11-21 dalam babak pertama All England 2023 di Utilita Arena Birmingham, Inggris pada Rabu 15 Maret 2023. 

Jojo, sapaan Jonatan Christie mengaku, permainan tidak sesuai seperti apa yang diharapkan. Jojo pun tidak kuasa menahan rasa kecewanya. “Tetap Puji Tuhan walau hasilnya tidak sesuai yang diharapkan," ujarnya seperti dilansir laman PBSI.id pada Kamis 16 Maret 2023. 

Jojo mengaku kecewa atas hasil itu. "Pastinya kecewa banget, karena bukan masalah menang kalahnya tapi secara permainan jauh sekali dari yang dipersiapkan. Tidak tahu mau bilang apa cuma memang atmosfer All England itu membuat saya ingin menampilkan yang terbaik tapi malah lawan yang bisa bermain lebih lepas tetapi saya kurang lepas jadi mainnya takut-takut dan ragu,” tuturnya.

Hasil di All England akan menjadi pelajaran baginya menghadapi turnamen ke depan. “Ini menjadi pelajaran buat saya bagaimana harus bermain lebih lepas, lebih berani untuk melakukan apa saja untuk keluar dari tekanan,” pungkasnya.sinpo

Komentar: