EKSIBISIONIS SETIABUDI

Kasus Pengemudi Pajero Masturbasi Berakhir Damai, Ini Sebabnya

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:18 WIB
Ilustrasi eksibisionis (SinPo.id/ hallosehat)
Ilustrasi eksibisionis (SinPo.id/ hallosehat)

SinPo.id - Kasus pengemudi Pajero yang masturbasi di bawah jembatan penyebrangan orang (JPO) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, berakhir damai. Hal itu, lantaran jika pelapor sekaligus perekam mencabut laporan polisinya.

"Terkait masalah ini sudah berdamai dengan pelaku ya. Saya Chris Sam Siwu, SH, sebagai kuasa hukum pelapor juga sudah melakukan pencabutan laporan," ujar Chris Sam Siwu dalam keterangannya dikutip.Sabtu, 18 Maret 2023.

Chris menyebut bahwa pencabutan laporan ini karena pelaku sudah menyesali perbuatannya dan juga alasan kemanusiaan.

"Alasan kemanusiaannya istri pelaku sedang hamil besar dan pelaku tulang punggung keluarga," tuturnya.

Chris berharap pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Setiabudi, serta mengapresiasi langkah cepat dalam mengusut kasus tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Setiabudi beserta jajarannya atas respon cepat sehingga pelaku bisa ditangkap dan kasusnya bisa selesai dengan sangat baik," kata Chris menambahkan.

Seperti diketahui, polisi berhasil mengamankan pengemudi Pajero yang viral melakukan masturbasi di bawah jembatan penyebrangan orang (JPO) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Semalam sudah kita amankan dan sudah kita mintai keterangan. Inisial pelaku adalah AN" ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis, 9 Maret 2023.

Menurut Nurma, AN diserahkan oleh majikannya lantaran video tak senonohnya sudah viral di media sosial. Diketahui, AN berprofesi sebagai driver.

"Dari pekerjaan adalah driver, kemudian dari majikannya sudah menyerahkan setelah mengetahui viral. Diserahkan ke Polsek Setiabudi," tuturnya.

 sinpo

Komentar: