Liga 1

Persib Evaluasi Permainan Lewat Video Rekaman Jelang Laga Lawan Dewa United

Laporan: Sinpo
Senin, 20 Maret 2023 | 06:21 WIB
Persib Bandung (ligaindonesiabaru)
Persib Bandung (ligaindonesiabaru)

SinPo.id -  Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengevaluasi anak asuhnya jelang laga melawan Dewa United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023. Upaya evaluasi itu, dilakukan dengan cara melihat rekaman pertandingan. 

“Pemain melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan berikutnya, kami membenahi segala hal dari pertandingan sebelumnya dari video dan mengaplikasikannya di lapangan,” papar Milla seperti dilansir laman ligaindonesiabaru pada Minggu 19 Maret 2023. 

Milla dan staf kepelatihannya menganalisa sebab Persib kebobolan enam gol di tiga partai terakhirnya.
Situasi Persib tengah dalam kondisi buruk karena gagal memetik kemenangan di tiga laga terakhir. Tim asuhan Luis Milla memanfaatkan waktu panjang antar pertandingan kali ini untuk memulihkan mental.

“Kami punya waktu dan kami akan siap untuk mematangkan konsep bermain dalam latihan dan bekerja untuk pertandingan selanjutnya melawan Dewa United,” kata Milla.

Dia mengaku persiapan melawan Dewa United ideal karena Maung Bandung 
memiliki waktu selama satu pekan untuk persiapan. 

"Kami memiliki kesempatan untuk memberikan waktu pemain melakukan recovery dan memulihkan stamina mereka,” tambahnyasinpo

Komentar: