Piala FA

Man Utd Lolos ke Semifinal Piala FA Usai Kalahkan 9 Pemain Fulham

Laporan: Sinpo
Senin, 20 Maret 2023 | 01:46 WIB
Manchester United (Twitter @ManUtd)
Manchester United (Twitter @ManUtd)

SinPo.id -  Manchester United melaju ke babak semifinal Piala FA. Kepastian itu didapat setelah menang 3-1 atas Fulham di babak perempatfinal di Old Trafford pada Minggu 19 Maret 2023.

Laga berlangsung panas karena wasit mengeluarkan tiga kartu merah untuk kubu Fulham. Dua pemain Fulham, yaitu Willian dan Aleksandar Mitrovic dikartu merah. Begitu juga dengan Manajer Fulham Marco Silva yang mendapatkan hukuman serupa.

Alhasil, pasca dua pemain Fulham diusur wasit, Man Utd mampu membalikkan keadaan. Sebelumnya, tim tuan rumah sempat tertinggal melalui gol Aleksandar Mitrovic pada menit ke-50.

Man Utd membalikkan keadaan melalui Bruno Fernandes pada menit ke-75 melalui tendangan penalti dan pada menit ke 90+6. Satu gol lainnya dicetak Marcel Sabitzer pada menit ke-77.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea, Maguire, Lisandro Martinez, Wan-Bissaka, Shaw, McTominay (Antony 58'), Sabitzer, Bruno Fernandes, Sancho, Rashford (Fred 83'), Weghorst

FULHAM: Leno, Kenny Tete (Cedric Soares 89'), Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Reed (James 89'), Palhinha, De Cordova-Reid (Solomon 89'), Perreira (Cairney 90'), Willian, Mitrovic
 sinpo

Komentar: