Pidana

Pria di Tanah Abang Tewas Ditikam Teman Sendiri

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 23 Maret 2023 | 16:50 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Seorang pria berinisial PW berusia 39 tahun tewas usai ditikam oleh temannya sendiri yang berinisial BI 40 tahun di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban dan pelaku sebelumnya terlibat cekcok, selain itu keduanya diduga dipengaruhi minuman keras (miras). 

"Berawal dari pelaku dan korban sama-sama nongkrong duduk bareng. Kemudian, berdasarkan keterangan saksi, terjadi cekcok mulut sampai berakhir pada penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia," kata Kapolsek Metro Tanah Abang Komisaris Patar Bona, Kamis, 23 Maret 2023.

Menurut Bona, peristiwa penikaman itu terjadi pada Rabu, 22 Maret 2023, sekitar pukul 01.20 WIB. Berdasarkan keterangan beberapa saksi, bahwa korban ditikam mengunakan senjata tajam yang diduga jenis pisau.

"Dibawa oleh pelaku memang (sajamnya). Kalau berdasarkan keterangan dari saksi memang senjata tajam tersebut menyerupai pisau. Nah kita belum bisa pastikan," ujar Bona menambahkan.

Pada tubuh korban terdapat dua luka penikaman dibagian leher dan punggung. Saat ini polisi masih memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

"Pelaku juga masih dalam proses pengejaran. Namun identitas sudah kita kantongi, mudah-mudahan dalam waktu dekat," katanya.sinpo

Komentar: