KECELAKAAN LALU LINTAS

Motor Disambar Minibus di Jalinsum, Dua Luka Berat

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 23 Maret 2023 | 23:18 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 tepatnya di Dusun 2 Pasar Hitam, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis, 23 Maret 2023. Kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor dan dua minibus ini menyebabkan dua luka parah, dan dua luka ringan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan mengatakan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Supra tanpa plat Nopol dikendarai NFS (22) yang membonceng AS (40), melaju dari arah Simpang Cinta Damai dan langsung memasuki Jalinsum. Begitu memasuki Jalinsum, motor langsung disambar minibus Chevrolet yang dikemudikan IN (42).

"Seketika sepeda motor jatuh bersama pengendara dan penumpang di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan. Usai bertabrakan, pengemudi Minibus Chevrolet berusaha banting setir ke kanan, Namun malah ditabrak Minibus Kijang yang dikemudikan Z (50)," kata Hotlan dikutip dari laman Korlantas Polri.

Usai menabrak Kijang, Chevrolet tersebut masih melaju tanpa kendali. Mobil tersebut baru berhenti usai menabrak teras rumah warga, dan sebuah tiang telepon milik Telkom.

"Tabrakan yang mengundang perhatian warga tersebut mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara dua korban luka ringan merupakan penumpang minibus Kijang LGX BK 1532 VG dilarikan ke klinik untuk mendapatkan pengobatan," jelasnya.

“Seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan bersama pengemudi 2 minibus telah kita bawa ke Satlantas Polres Batu Bara untuk penyelidikan lebih lanjut,” sambungnya.sinpo

Komentar: