Persija vs Persib

Jelang Laga Kontra Persija, Milla Istirahatkan Pemain Dua Hari

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 25 Maret 2023 | 23:13 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (SinPo.id/Persib)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (SinPo.id/Persib)

SinPo.id - Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat 24 Maret 2023. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan waktu istirahat dua hari kepada anak asuhnya. 

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, setelah istirahat usai, Persib bakal langsung fokus menatap laga tunda kontra Persija Jakarta. Rencananya, Skuad Maung Bandung bakal kembali berlatih pada Senin 27 Maret 2023. 

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," kata Luis Milla dikutip dari laman Persib, Sabtu 25 Maret 2023. 

Milla mengaku belum mengetahui tempat pertandingan kontra Persija itu akan dilangsungkan. Dia berharap dalam waktu dekat sudah ada informasi untuk memastikan kesiapan timnya bertanding. 

"Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," ucapnya. 

Sebagai informasi, sebelumnya pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung, sempat tertunda. Sejatinya laga tersebut digelar pada Sabtu 4 Maret 2023. 

Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, bakal digelar pada Jumat 31 Maret 2023. sinpo

Komentar: