Cegah Curas

Polisi Patroli Rutin ke Toko Emas dan Bank di Setiabudi Selama Ramadan

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 27 Maret 2023 | 16:14 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Jajaran Polsek Setiabudi menggelar patroli rutin selama bulan Ramadan di sejumlah toko dan Bank di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi juga akan mempertebal keamanan yang menjadi sasaran patroli.

"Sasaran patroli antara lain di bank-bank, money changer, toko emas, pegadaian dan pusat perbelanjaan. Patroli diintensifkan pada jam-jam rawan, untuk mencegah curas," ujar Kapolsek Metro Setiabudi Komisaris Arif Purnama Oktora, Senin, 27 Maret 2023.

Arif menyebut patroli dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau Curas. Ia juga meminta kepada seluruh penjaga toko agar lebih waspada saat berjualan selama bulan Ramadan. Segera melaporkan jika terjadi tindak kejahatan.

"Memberikan imbauan kepada penjaga toko tetap hati-hati dalam berjualan dan apabila ada kendala segera menghubungi Polsek Metro Setiabudi," ujar Arif menegaskan.

Selama patroli berjalan saat ini belum ada hal yang mencurigakan. Masyarakat juga merasa berterima kasih dengan adanya patroli rutin ini.

"Masyarakat sangat berterima kasih kepada kepolisian yang telah melakukan patroli dan selalu memantau kegiatan masyarakat," katanya.sinpo

Komentar: