KONSER MUSIK

Rayakan 20 Tahun Berkarya, D'MASIV Gelar Konser di Malaysia

Laporan: Sinpo
Selasa, 28 Maret 2023 | 07:06 WIB
D'MASIV (Wikipedia)
D'MASIV (Wikipedia)

SinPo.id -  Grup Band D'MASIV akan menggelar konser tunggal bertajuk 20AD TO THE WORLD di Zepp Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2 dan 3 Juni 2023.
Konser tersebut hadir sebagai wujud apresiasi grup band terhadap para penikmat musik yang setia menemani perjalanan D’MASIV selama 20 tahun belakangan ini.

“Di konser nanti, kami masih menyusun konsep persembahan spesial dan mungkin ada beberapa kejutan untuk Masivers. Karena ini konser perdana meskipun sebelumnya kami sudah beberapa kali hadir ke Malaysia, tetapi memang hanya sekadar mempromosikan album dan sebagainya,” kata Rian, vokalis D'MASIV dalam keterangannya pada Senin 27 Maret 2023. 

Dalam konser perdana di Malaysia ini, D’MASIV akan memberi sejumlah kejutan spesial kepada penggemarnya termasuk dengan membawakan kurang lebih 23 -25 lagu pilihan dari album pertama hingga terbaru. D’MASIV bekerjasama dengan platform event Nusantaiment dan juga menggandeng promotor asal Malaysia, Neptunes Present untuk penjualan tiket secara online yang telah dibuka pada 17 Maret 2023.

Tingginya antusiasme Masivers (sebutan penggemar D’MASIV) yang menanti kehadiran sang idola di Malaysia terbukti dengan ludesnya tiket untuk konser hari pertama hanya dalam hitungan jam melalui situs website www.startix.live. Alasan itulah yang membuat Nusantaiment membuka kembali penjualan tiket pada 5 Mei 2023 mendatang untuk konser di hari kedua.

“Bagi Nusantaiment, konser ini adalah momentum yang spesial, karena kebetulan kami adalah platfom pertama pembawa konser tunggal untuk D’MASIV ke Kuala Lumpur bertepatan dengan perjalanan karier mereka yang ke 20 tahun,” ujar Syai Nick selaku founder Nusantaiment 

Sementara itu, Jehan Albert Fauzie selaku Communications Director Nusantaiment menambahkan, melalui konser 20AD TO THE WORLD ini, ia berharap bisa menjalin persahabatan lebih erat dengan negara-negara tetangga salah satunya Malaysia serta bisa menjangkau lebih luas lagi para penikmat musik Indonesia di berbagai penjuru.

Untuk diketahui, D'MASIV 
beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokalis), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) 
 sinpo

Komentar: