Prabowo Kirim Surat Doakan Kesembuhan Ustaz Das’ad Latif

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 28 Maret 2023 | 16:26 WIB
Prabowo tampak menulis surat untuk Ustaz Das'ad Latif/Tim Media
Prabowo tampak menulis surat untuk Ustaz Das'ad Latif/Tim Media

SinPo.id -  Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menuliskan sebuah surat yang dilayangkan kepada Ustaz Das’ad Latif berisikan doa dan harapan kesembuhan dari Ustad Das’ad Latif yang kini tengah diterpa ujian berupa sakit infeksi paru.

Surat yang ditulis di secarik kertas berwarna cokelat berlatar map bermotif batik tersebut berisikan doa Prabowo agar Ustad Das’ad Latif lekas pulih dari penyakitnya.

“Yth Ustaz Dr. H. Das’ad Latif, semoga lekas sembuh. Negara, bangsa dan Ummat sangat membutuhkan Ustad. Salam hormat kami, Prabowo Subianto.” tulisan surat Prabowo dalam unggahan postingan Instagram pribadi Ustad @dasadlatif1212, Selasa, 28 Maret 2023.

Diketahui, penceramah kondang Ustaz Das’ad Latif yang dikenal dengan ceramah jenaka-nya itu mendapatkan perawatan intensif selama satu minggu di RS Mount Elizabeth Singapore.

Sebelum di rujuk ke RS Mount Elizabeth Singapore, Ustad Das’ad Latif juga sempat dirawat selama dua minggu di RSCM Jakarta bahkan hingga ke RS di Makassar.

“Terima kasih doa dan motivasi dari Bapak Menhan Prabowo Subianto.” tulis caption Ustad Das’ad Latif dalam postingan Instagram-nya.

Tidak hanya Prabowo yang berempati akan kondisi Ustad Das’ad Latif dan mengharapkan kesembuhan nya agar bisa beraktivitas seperti sedia kala kembali.

Dalam postingan foto Instagram Surat Prabowo yang di unggah oleh Ustad Das’ad Latif @dasadlatif1212 juga mendapatkan respon komentar dari berbagai netizen yang juga turut mendoakan hal yang serupa.

“Banyak yang merasa kehilangan, ustadz. Ayo ustadz, segera pulih dan 100% pulihnya. Kami semua menanti.” tulis komentar akun Instagram @ipphoright.

Begitu pun dengan akun Instagram @syarif_arda yang juga turut mendoakan kesembuhan Ustad Das’ad Latif.

“Ya Allah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, angkat penyakit dan sembuh Ustadz @dasadlatif1212. Amin ya rabbal alamin.” tulis akun @syarif_arda.sinpo

Komentar: