Batal Tampil di Piala Dunia U-20, Ferrari Alihkan Fokus ke Laga Lawan Persib

Laporan: Sinpo
Jumat, 31 Maret 2023 | 04:46 WIB
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (19) (Persija.id)
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (19) (Persija.id)

SinPo.id -  Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (19), mengalihkan fokus dari batal tampil di Piala Dunia U-20 ke laga melawan Persib Bandung. Laga Persija melawan Persib dalam pertandingan tunda pekan ke-28 kompetisi Liga 1 digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat 31 Maret 2023. 

"Saya mungkin sedih dan kecewa karena drawing dan Piala Dunia tidak jadi. Saya tidak bisa menjelaskan detailnya, saya mewakili pemain pasti sangat sedih. Tapi untuk saat ini saya hanya fokus untuk klub karena besok pertandingan yang sangat penting," ucap pemain berlabel kapten Timnas U-20 itu.

Dia mengungkapkan tekad kuatnya untuk memenangkan laga menghadapi Persib. Meski jeda pertandingan terbilang singkat dari laga sebelumnya (vs Persita), yakni hanya dua hari, Ferarri mengatakan bahwa saat ini fisik dan mental pemain dalam kondisi yang bagus. 

"Walaupun persiapan singkat, kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Alhamdulillah juga suporter bisa datang ke stadion. Insya Allah kami akan berikan yang terbaik dan bisa mendapatkan tiga poin," tutur Ferarri dalam konferensi pers jelang laga.

Ferarri pun menjawab pertanyaan media terkait momen dirinya saat membuat kesalahan di pertemuan pertama yang berakibat lawan mendapatkan peluang cetak gol.

"Dari saya pasti sangat menyesal dalam kondisi itu. Hal itu murni kesalahan sendiri. Saya tersandung karena lapangan kurang bagus. Insya Allah saya bisa memberikan yang terbaik di laga besok," kata Ferarri.sinpo

Komentar: